Saturday, February 5, 2011

Kerja kelompok .. :)

Anyeong haseoo...!!!

aku akan menceritakan..
bagaimana kisah kerja kelompokku bersama teman temanku yang saya sayangi ini. marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat allah swt.. atas limpahan taufik dan ridhonya. saya bisa memposting blog kali ini lagi (lho? malah pidato)

khemm..
pertama tama. saya disibukkan oleh tugas guru yang menginginkan siswanya membentuk kelompok untuk membuat bola yang diisi dengan kain perca..
akku sih fun aja.. yang penting nanti aku bisa  jajan   kerja kelompok di sana.. . sambil menikmati udara segar (hahahha.. aneh =.=")

nah begitu smpai sana. kita menggunting kain perca.. .
akku melihat ada kain yang berukuran cukup besar.. hmm. kenapa ini dibuang? mestinya kain ini bisa untuk dibuat jilbab.. aku coba makai itu.. eh.. diketawain tmen tmenku.. haduh.. (mereka yang aneh. apa saya yang aneh?)

 sesudah smua pekerjaan selesai. saya bersama teman teman saya langsung beranjak dari tempat duduk masing masing dan menuju lapangan.. smbil foto foto..
nih hasilnya.. (maaf jelek.. aku bukan Fotografii) :P































 Nita manis banget ya.. :)







oh ya.. kita juga spedahan (ngebut... ) smpai sandalnya safira jatuh di jalan.. hahha
dan juga kita  ngajarin Tata naik spedaa :D
sbelumnya Tata gak bisa. karena tata anaghnya tak pantang menyerahh.. (weizz..!!) akhirnya Tata bisa naik sepeda deh..
yeee...!!





Berhasil Berhasil.... Horee!! :)














sesudah itu.. kita makan mie pangsit jakarta . hmm. (moment yg pling aku nantikan .... )
yummy! dan aku pun spedahan lagi ngboncengin Tata.. (wah. kalian kejam) .
dan.. ya. ya. gtu. aku g bsa njelasin soalnya ceritanya panjang .
lha aku kerja kelompoknya lo dari jam 9 - 3 sore..   :P

Hahihuheho :O :D

No comments:

Post a Comment