Monday, April 25, 2011

Minhoo !! :D

Liburan gini enaknya ngeposting nih ..
Tentang my boysfriend #ngharepp

NAH ! Kalian pasti berfikir.. Minho ShiNee apa Lee Minho ?
Karena keduanya emang imut..

Jika kalian fans beratnya "Oppa Minho" seperti akuu... pasti udah pernah denger berita tentang Minho sama Sandara Park (2NE1) yg beradegan ciuman 100x  !! (Ih Gilaa !! Q naik darah langsung smpai matahin pintu *lebay )  Tapi gpp deh. walau sakit hati ini.. dirimu yang selalu di hatiku.. #wenaaaakk ..

Yang harus kalian tahu.. Minho itu punya lesung pipit di pipinya yg gak kalah manis dari artis korea lainnya,
trus Minho tu Cool Abiss !! sampai beberapa posternya tak tempelin di mukaku. Eh salah. maksudku di dinding tembok kamarku .. *hehhe.. maaf saya emang agak aneh.. dijamin deh..! Kalo kalian ngliatin posternya Minho trus pasti gak bisa tidur , :D

aku pengen banget ketemu Minho . #Ngimpiii
Semoga aja minho bisa Jumpa fans di Indonesia.. dan mampir dikotaku. pasti aku langsung jingkrak jingkrak (Dugg.. Natap tembok ! )

Untuk mengobati rasa kangen aku kepada Minho...
Nih takkasih fotonya Minho yg menurutku KEREN + IMUT banget deh ..

















































Maaf fotonya cuma dikit.. :)
Kapan2 deh..Takkasih foto minho yg banyak.. Ok ! :)
Bye ! I love you all.. ;)

No comments:

Post a Comment